Spray paint by Ben Rabine yang sungguh indah

Nama saya adalah Ben Rabine dan saya seorang seniman berusia 18 tahun dari Seattle. Aku sudah mencintai seni seluruh hidup saya, sejak saya masih kecil, dan sekarang tidak bisa membayangkan hidup saya tanpa itu. Ini sesuatu yang aku harus dan masih bekerja sangat keras, tapi itu hadiah saya telah diberikan bahwa saya tidak berencana untuk menyerah dalam waktu dekat. Meskipun saya melakukan berbagai jenis seni, termasuk fotografi, arang, kapur, cat air, dan tinta, saya paling dikenal dan paling menyukai seni cat semprot. Ini adalah sebuah bentuk seni saya menemukan di youtube pada tahun 2007 di mana seniman menggunakan kaleng cat semprot biasa dan barang-barang rumah tangga lainnya seperti tutup minuman dan lembaran majalah untuk membuat benar-benar salah satu dari jenis karya seni. Ini sesuatu yang sudah bekerja sangat keras, karena saya hampir sepenuhnya otodidak. Dan meskipun aku saat ini menjual seni saya (eksklusif semprot seni lukis saya) saya belum menerima perintah secara online. Namun, jangan ragu untuk melihat melalui karya seni saya dan menonton video saya, dan pastikan untuk membiarkan saya tahu apa yang Anda pikirkan dengan meninggalkan komentar atau menandatangani buku tamu!

Leave a Reply

